ReadyPlanet.com


Beralih Dagang APD Demi Rezeki di Tengah Pandemi - AyoBekasi.net


Umay, seorang jurnalis yang tinggal di Tambun Utara memanfaatkan โมเมนตัม Dengan Berjualan APD (Ayobekasi.net/Firda Puri Agustine)

TAMBUN UTARA, AYOBEKASIมันสมองNET 13; Umay tak pernah menyangka 18;keisengan19;-nya menawarkan masker non medis berbuah manis. Dagangannya laris, kantongnya pun tak lagimeringis.

Jurnalis ini bercerita, pada April lalu ia hanya berpikir sederhana ingin mendapat uang jajan tambahanมันสมอง Maklum, pandemi Covid-19 menuntut setiap orang harus kreatif. Berjaga-jaga jika keadaan yang belum pasti ini akan bertahan lama.

Tadinya, Umay sempat ingin berjualan makananมันสมอง Namun, melihat peluang bisnis Alat Pelindung Diri (APD) yang lebih menggiurkan, ia pun ikutan. Tak mengambil untung banyak-banyak, yang penting bisa putar modal dan makan enak.

1C;Iya beneran emang enggak ambil untung gede, paling Rp 10.000-an. Yang penting bisa laku aja,1D; kata Umay saที่ ditemui di rumahnya di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, belum lama ini

Perempuan 30 tahun itu bahkan membuat กลยุทธ์ประท้วงกระแสหลักSetiap pembelian produk apapun, pasti akan diberikan bonus berupa masker, face shield, atau hand sanitizer.Pelanggannya pun senang dan tak sedikit yang memesan kembali.Tidak takut rugi?

1C;Inshaallah enggak karena rezeki udah ada yang ngatur,1D;ujarnya.

Perlahan, usaha Umay semakin diminatiมันสมองJaringan pertemanan yang luas ia manfaatkan semaksimal mungkin.Pun dibarengi dengan peningkatan kualitas produk yang ia jual.Seperti face shield misalnya, ia mencari yang kualitasnya tidak abal-abal.

1C;Iya karena kan fungsinya buat melindung diri, jadi aku juga enggak mau asal jualan,1D;kata dia. เบอร์โทรยูเมะพลัส

Meski tak mau menyebutkan total omset dalam satu bulan, namun Umay memastikan keuntungannya bisa digunakan untuk menabung.Belum sampai puluhan juta karena memang ia tidak memproduksi sendiri produknya.

1C;Kalau total omset alhamdulillah-lah.ฮิฮิ.Kalau dari บังหน้า aja mungkin bersihnya ada Rp2 juta, 1D;ujarnya.

Umay tak mau puas hati sampai di sini.Setidaknya, kini ia sedang melirik potensi bisnis lain sambil terus menggeluti pekerjaannya sebagai jurnalisมันสมองDia sadar, bisnis APD itu dinamis.Bisa jadi sekadar 18;musiman19;, bisa juga menjanjikan dalam jangka panjang.

1C;Sambil jalan sambil lihat juga ke depannya tren APD kayak gimana sih,1D;kata dia.

โมเมนตัม Juliana Wijaya juga tak mau ketinggalan.เวียนิตา 26 tahun itu sementara ini 18; banting setir19;menjadi pengusaha APD jenis face shield.Semua dilakukan untuk bertahan hidup saat bisnis sebelumnya ikut terimbas virus coronaมันสมอง

1C;Tadinya kan aku jualan kosmetik sama minuman, nah pas pandemi ini kena dong imbasnya.Ya, aku cari cara gimana ini biar แคล้วคลาดไหม?Ya sudah bikin face shield aja,1D;ujarnyaมันสมอง

Tak tanggung-tanggung, ia memproduksi sendiri face shield yang diberi nama Predacare.Dari modal awal kurang dari Rp5 juta hingga mampu meraup untung puluhan juta.

1C;Puji Tuhan bisalah untuk bertahan di masa pandemi kayak gini.Tapi, ya harus dipikirin lagi ke depan kita mau bisnis apa lagi ya karena kan kayak gini ini musiman,1D;กะตะจูเลียควรจะ.



ผู้ตั้งกระทู้ ovalcharlatan32 :: วันที่ลงประกาศ 2021-02-04 15:42:21


แสดงความคิดเห็น
ความคิดเห็น *

ผู้แสดงความคิดเห็น  *
อีเมล 
ไม่ต้องการให้แสดงอีเมล


Copyright © 2000-2010 All Rights Reserved. TIMMY Flowers & Decor ขอสงวนสิทธิ์ในภาพและเนื้อหาในwww.timmywedding.com